Jumat, 20 Juni 2014

Perpisahan tetapi bukan akhir


Setelah kejadian diatas mungkin aka nada banyak kejadian yang lebih tak terduga lagi. Entah itu sedih maupun itu cerita senang. Tetapi belum tentu kita senang itu membuat orang lain senang.

Mungkin mendengar pengumuman kelulusan dan mengetahui bahwa kamu itu LULUS, pasti dong kamu senang, dimana-mana dari ujung pulau sampai ujungnya lagi, pasti seperti itu. Tetapi apa jadinya, kalo kabar bahagia tersebut dibarengi dengan kabar yang menurut ku kurang mengenakan atau pun kurang sesuai dengan yang kamu inginkan, yaitu PINDAH.
Pindah sih sudah bukan masalah lagi buat ku karena sudah lebih dari 3x aq pindah, dan masalah mengenai itu ( kalau ada yang penasaran sih, aq bakal cerita di postingan yang selanjutnya )
Mari lupakan sejenak.

Pindah pasti mengisahkan antara sedih dan senang. entahlah siapa yang senang.
Tetapi buatlah sesuatu yang membuat dirimu terkenang sebelum pindah, karena pindah tetapi jejakmu tidak dikenang, rasanya ( begitulah )
Setelah mengetahui itu, mungkin antara bimbang, stress,  pakai sedikit galau, 2 sendok air mata, 1 kg marah .. ( emang ramuan (-_-?)
Apa yang kurasakan mungkin bukan Cuma aq saja yang merasakan itu, mungkin ada orang lain, (mungkin sih ) Tetapi kalau di bahas lagi ntar dikira nggak bersyukur.
Jujur saja, untuk sebentar mungkin nggak bersyukur, apalagi kalau kamu sudah sangat dekat dengan teman-temanmu dan nyaman dengan mereka. Tetapi apa mau dikata, kalau memang jalannya begini, mungkin lebih berpikir dewasa, kalau di tempat aq tinggal, aq akan menjadi sukses dan berguna ( AMIN )

Setiap hal tersebut, diharapkan ada perpisahan dong, walaupun Cuma sama satu orang, tetapi itu baik kok.
Dan itu terjadi, walaupun kecil-kecilan dan kelihatan dadakan atau maksa tetapi tetap saja itu sesuatu yang membuat ku senang. Jujur saja disitu aq nggak nangis atau sedih sama sekali, mungkin dulu. Karena buat apa sedih lagi, nanti bisa aja ketemu ( INSYAALLAH ). Dan perpisahan itu dilakukan oleh 4 orang yang nggak jelas ( bukan HANTU , yaitu Andini, Chinta dan Ekki termasuk aq, jadi jumlahnya ada 4 orang. Seperti itulah, ( walaupun berharap bisa jalan-jalan bareng sama yang lain ) tapi itu sudah lebih dari cukup.


Jujur kadang mereka itu tengal, ( bagi yang nggak tau tengal, nggak perlu nanya lagi ) tetapi mereka itu sebenarnya juga baik kok, ( don’t look someone from the cover ) dan itu berlaku bagi mereka juga dan aq 

Kesan dan pesan mungkin :
Iya terima kasih aja udah ngajak aq jalan, yang padahal aq ke pengen jalan lebih dari 1x, tetapi tak apalah, walaupun kalian jahil ataupun tengal, tapi aq tau kok, kalian orang yang baik, yang kadang dapat menghibur orang padahal kalian lebih galau lagi dari aq :D
kita punya masalah masing-masing yang kadang sering disembunyiin satu sama lain, tetapi kadang juga ember yang isinya tumpah kemana-mana, iya itulah cewek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar