Selasa, 31 Januari 2012

Arti dari lagu Adele- Someone Like You

I heard
"Kudengar"
That you're settled down
"Kau telah menetap"
That you found a girl
"Kau telah temukan seorang gadis"
And you're married now
"Dan kau tlah menikah"

I heard
"Kudengar"
That your dreams came true
"Impianmu terwujud"
Guess she gave you things
"Pasti dia memberimu segala"
I didn't give to you
"Yang tak bisa kuberikan padamu"

Old friend
"Teman lama"
Why are you so shy
"Kenapa kau begitu malu"
It ain't like you to hold back
"Engkau bukanlah orang yang peragu"
Or hide from the light
"Atau suka sembunyi dari cahaya"

I hate to turn up out of the blue
"Aku benci harus muncul tiba-tiba"
Uninvited
"Tak diundang"
But I couldn't stay away
"Namun aku tak bisa diam saja"
I couldn't fight it
"Aku tak tahan"
I'd hoped you'd see my face
"Aku berharap kau lihat wajahku"
And that you'd be reminded
"Dan kau kan teringat"
That for me
"Bahwa bagiku"
It isn't over
"Semua ini belum usai"

Never mind I'll find
"Tak mengapa kan kutemukan"
Someone like you
"Seseorang sepertimu"
I wish nothing but the best for you
"Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu"
Too.. Don't forget me
"Dan juga.. jangan lupakan aku"
I beg
"Kumohon"
I remember you said
"Aku ingat kau pernah berkata"
Sometimes it lasts in love
"Kadang cinta akan abadi"
But sometimes it hurts instead
"Namun kadang juga menyakitkan"
Sometimes it lasts in love
"Kadang cinta akan abadi"
But sometimes it hurts instead
"Namun kadang juga menyakitkan"
Yeah

You'd know
"Kau kan tahu"
How the time flies
"Betapa waktu cepat berlalu"
Only yesterday
"Baru kemarin"
Was the time of our lives
"Waktu kita bersama"
We were born and raised
"Kita lahir dan besar"
In a summer haze
"Dalam kabut musim panas"
Bound by the surprise
"Terikat oleh kejutan"
Of our glory days
"Hari-hari jaya kita"

Nothing compares
"Tak ada yang sepadan"
No worries, or cares
"Tak usah kuatir, atau peduli"
Regrets and mistakes
"Sesal dan kesalahan"
They're memories made
"Semua itu kenangan yang tlah dibuat"
Who would have known.. How..
"Siapa yang tahu ... bagaimana.."
Bittersweet
"Simalakama"
This would taste
"Begitulah rasanya"

1 komentar: