Selasa, 28 Februari 2012

Arti lagu Not With Me - Bondan Prakoso

Dari post sebelumnya lirik lagunya, kalau cuma lirik lagu gag seru. Jadi, tambah-tambahin buat artinya.. yaitu sebagai berikut.. Check it !!!

BUKAN DENGANKU
Aku tersadar dari lamunanku untuk kesekian kali
Mencoba memikirkan apakah kamu baik-baik saja
Kemudian lamunanku dihancurkan oleh bayang-bayang matamu
Menyadari kamu masih di sini bersamaku

*reff:
Aku dapat melihatmu meski kamu tak bersamaku
Kukatakan pada diriku semoga kamu baik-baik saja
Aku dapat merasakan hadirmu meski kamu tak bersamaku
Aku dapat meraihmu dengan diriku, kamu menunjukkan padaku caranya

Hidup tak pernah semudah kelihatannya
Sampai kamu datang dan membawa cintamu masuk

Tak peduli jarak yang membuat ini terlihat begitu jauh
Masih aku tahu, kamu masih di sini, di sampingku
back to *reff

Kamu telah membuatku begitu hidup,
kamu berikan yang terbaik untukku
Cinta dan angan
Yeah... dan aku tidak pernah merasa kesepian, karena kamu selalu di sini bersamaku
yeah... selalu di sini bersamaku
back to *reff

Aku tersadar dari lamunan-lamunanku untuk kesekian kali
Mencoba memikirkan apakah kamu baik-baik saja
Kemudian lamunanku dihancurkan oleh bayang-bayang matamu
Menyadari kamu masih di sini bersamaku

3 komentar: