Minggu, 14 November 2010

Tanggal 10 November 2010 lalu

GOKIL ABIZZZZ !!!!!

Gag nyangka aku bisa dapat yang aku pikir aku gag akan dapat. Tapi ternyata aku dapat, dan bisa jadi bekal aku buat nanti masuk ke SMA ..
hahahahah
Tapi yang gokil itu, aku ikut dalam acara di SMK TI BALI GLOBAL ..
Disana di adakan acara karena untuk merayakan ulang tahun sekolah mereka. Banyak acara-acara yang mungkin gag cuma keluarin tenaga tapi juga uang yang cukup banyak.
Ada satu hal yang masih aku inget sampai sekarang yaitu ada drama teater yang bikin orang-orang gag bakal bosan. Memang kalau cerita gag seru. Tapi coba di ulangi lagi, aku pengen sama temen-temen ku buat nonton bareng-bareng.
Siapa tau banyak yang tertarik.

Di drama teater ini, ada BANCII !!!!!!!!!!
WAHHH.... gokil abis dee.. iah namanya juga banci.. Pati lucu dan gayanya ................... super cewek banget
hahhahhahhahahahaha
pokoknya gag bakalan di lupain dee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar