Kamis, 04 November 2010

Detik Terakhir

Inilah akhir kisah yang buruk
ketika aku menatap langit dengan surya terang
aku memandang awan biru memutar
segala yang ada di hadapanku
telah menjadi keburukan yang teramat
Menatap kelelahan yang ada
tak ada orang satu pun yang peduli

Tiap langkah yang aku lalui
itu juga tyap detik yang telah aku jalani
Menghitung bintang tak akan mungkin
seperti menghitung kapan kita akan pergi

Meninggalkan segala yang ada
Meniinggalkan kepedihan yang tak terhapus
segala telah usai
dengan detik penantian tak berujung
apakah datang?

Kini aku telah berusaha untuk mencoba
saat berakhir
aku akan meninggalkan senyuman terkhir
yang begitu berarti untuk terakhir kalinya........

Tapi jika aku dilahirkan kembali
aku akan beerubah dalam tyap detik
tyap menit
tyap jam
tyap hari..
minggu..
bulan..
tahun
bahkan sampai abad datang..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar