Rabu, 20 Oktober 2010

buku-buku ku..

SAHABAT

ku ingin kau tahu
aku slalu menunggumu disini
untuk menanti kata sahabt darimu

aku ingin kau tahu bahwa ..
aku ingin kau selalu menemaniku
mengisi hari-hariku
dengan kata indah
dan nyanyian-nyanyian tulus hati ku..

jika ku ingin kan
aku mau kau tak pernah
menyesal mempunyai sahabat
seperti kuu..

siang..
sore..
malam ..
dan.. pagii
tak kan pernah ku lupakan walau hanya sedetik..
aku akan selalu bahagia,,





JALAN HIDUP

Ketika aku berjalan
di atas karang
dihempaskan ombak
dibawah langit biru,,
aku ingin pergi ..
dari kehidupanku

Kadang kala..
aku inginkan seperti burung
terbang bebas
kadang aku ingin seperti bungan
banyak di cintai
kadang juga aku ingin seperti orang lain
agar aku disukai

Tapi kenapa??
aku tak pernah ingin
jadi diriku sendiri..
jalan hidup penuh juarng,,
batu..
badai..
dan aku merasa
1 hari untuk 100 tahunku,

bila akhirnya aku menyadari
inilah jalan hidupku
ku menyadari tak kan ada yang mengatur ku lagi..
dan
tetap lah aku berpikir untuk..
syukuri apa yang sudah aku punya


SATU LANGKAH

Satu langkah yang berarti
bisa membuatku bahagia
satu langkah indah
membawaku ke dalam kedamaian
satu langkah jujur
membawaku kedalam suatu kebeneran..

tetapii..
satu langkah keburukan saja yang akan aku ambil..
bisa membawa ku kedalam
keterpurukan..
beribu-ribu tahun yang mungkin akan aku rasakan..
masuk ke dalam fatamorgana yang tak akan bisa aku tebak,,
masuk ke dalam dunia yang tak akan pernah aku bayangkan...


GURU KU, SAHABATKU


Ktika aku berpikir aku paling hebat,
ketika aku merasa diri ku lah yang paling pintar..
aku tak pernah menyadari itu dari guru ku..
aku tak menyadari itu dari semua ilmunya

Ajaran yang dia beri ..
aku sia-siakan begitu saja,
meninggalkannya bagai sebuah kertas kosong tak berarti..
yang tak ada guna di mata ku..

Tetapi dia..
tetap sabar mengajari ku dengan caranya,,
dengan kesungguhannya
bahwa mereka tulusu memberikan itu pada kami,
Tak akan Kubayangkan bila ..
sampai saat ini mereka membenci ku..
mengucilkanku..
hingga aku tak punya harapan hidup..
mungkin tangisan darah yang aku kasih tak akan berarti di mata mereka..

Kau tak pernah berhenti,,
lelah..
mengeluh..
atau pun benci kepada ku..
dan dia lah juga sebagai sahabat sejati..
yang tetap mendampingi ku..
dimana aku membutuhkan kasih sayang,,
tempat mengobati luka..
dan kau begitu indah di mata ku


CINTA ?

Apakah penah terpikirkan oleh mu ?
mengapa cinta itu indah?
menyakitkan?
lucu?
seru?
asyik?
atau bahkan bisa di bilang cinta mengatur segalanya?

Perasaan itu membuat semua orang bahagia,
bahkan sakit hati..
Tapi cinta dalam hati yang tulus tanpa memandang
siapa?
derajat?
atau bahkan materi?
itulah cinta yang tak akan pernah mati..

Ketika satu kelopak mawar jatuh,
itulah pertanda sesuatu yang datang
dan selanjutnya kelopak itu jatuh lagi,,
apakah itu berakhir?

tentu saja tidak..

berpikir bahwa,, cinta dapat di lambangkan sesuatu ..
mungkin
tapi cinta di lambangkan dengan materi
itu tidak mungkin..
karena cinta bukan di bayar..
cinta pernah di lambangkan buta..
memang..
karena cinta membuat segalanya berubah..

tapi dari segala pernyataan yang ada,,
cinta itu bagaikan bumbu dapur..
ada rasa asin,,
manis..
pahit,,
asam atau bahkan pedas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar