Kamis, 07 Oktober 2010

BEENNCANA !!

.. bener-bener bencana nii buat aku.. soalnya tiap hari aku di kelas kerjaannya cuma marah, ngomel, bis tuu di kerjaen ama temen-temen. Tu emanc bencana ke 2 yang aku alami dee,,

apa lagi hari kamis ini, ada temenku lagi yang namanya,.....??? ehm jangan disebutin dee,, dia itu anaknya uper nyebelin dee ,, gag tau kenapa., tiap kali aku liat mukanya mau marah-marah ajah trus,, iiah ampun bisa cepet tua kali iah aku karang nii,,
ahahhahaar

tapi walaupun begitu ada banyak bencana lain lagi selalen ama anak satu tu,, yang kedua bencana dari guruku. Dia itu marah-marah ajah, jadinya di kelas ku merinding gg jelas gtu,, emanc serem.. iiah bener-bener serem. Gag mungkin di bilang gag.
Abis tuh bencana lagii di rumah,, wah
..

,,, Kayaknya hidupku bener-bener sial deee..
iiah maklum cobaan yang harus dihadapi dalam hidup. Tapi mungkin bencana ang lebih parah datang selanjutnya gag aku tau... Mungkin aku bakalan di bilang lebay, soalnya di luar sana pastinya banyak banget orang yang kena bencana lebih parahhh,, berantkan, dan bahkan mungkin itu bisa di bilang kiamat buat hidup mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar