Jumat, 12 Juli 2013

Something ..

Suatu permasalahan yang besar kadang membuat kita menjadi bermusuhan dengan orang lain, tapi kadang juga dalam suatu hal lain permalahan bisa menyadarkan kita, bisa membuat kita belajar dan kadang bisa mendekatkan kita dengan seseorang :)
Seseorang yang kali ini mungkin bukan seseorang yang luar biasa atau seperti apa, cuma seseorang yang mungkin salah satunya bisa menyelesaikan masalah (salah satunya masalah ku )
Masalah ku mungkin sesuatu yang menurut ku sulit hingga akhirnya perlu bantuan. Tapi bantuan itu pun seharusnya datang dari diri sendiri dan sesuai kemauan walaupun terkadang tidak semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kita. ( Seperti itu lah )
Tidak perlu di ceritakan spesifik bagaimana seseorang ini, dimana dia tinggal, dia seperti apa, atau entah bagaimana. Tapi yang perlu di ketahui dia itu baik ( menurut ku )
Bingung perlu menceritakannya seperti apa, tapi aku sudah pasti kenal dengan dia :)

Sesuatu yang biasa bisa menjadi luar biasa apabila di lakukan dengan "sentuhan-sentuhan yang istimewa" ( menurut orang lain " apa lagi kalau dengan orang yang lebih istimewa " )

SEKIAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar